Selasa, 05 April 2011

warna

pernahkah kau berfikir bahwa di dunia ini penuh dengan warna kehidupan. kadang warna tersebut cerah dan kadang warna tersebut bisa gelap.


tapi percaya atau tidak aku sebenarnya adalah seorang yang memiliki penyakit "buta warna parsial". Memang sungguh aneh, tapi memang itulah kenyataan yang ada :D . Bahkan orang tuaku sendiri tidak pernah mau percaya bahwa aq memiliki penyakit "buta warna" tersebut. Aku mulai menyadari penyakit tersebut saat aq sudah masuk ke SMA. Waktu kelas 1 SMA, guru biologi pernah mengadakan test butawarna di kelas, tapi dia tidak pernah bilang kalau aq memiliki penyakit tersebut. Dan barulah saat sudah memasuki kelas 3 aq baru menyadari tentang penyakit tersebut. Yang lebih mengherankan adalah ada teman satu kelasku yang juga memiliki penyakit "buta warna" yaitu wahyu (lebih sering dipanggil tengik <= dan aq belum mengetahui kenapa dia dipanggil seperti itu o.O). Walaupun seperti itu tapi aku berfikir bahwa aq adalah termasuk orang yang beruntung . . . .kenapa :? karena aku masih diperbolehkan masuk ke jurusan IPA, sehingga aku dapat bertemu dengan teman² yang bisa dikatakan sejenis.hahaha :D dan kami menyebut diri kami "keluarga SEPARO" atau "SEbelas iPA loRO" yang memiliki arti kami dari anak² sebelas IPA 2. Dan dikelas tersebut aku juga bertemu dengan someone (mungkin lain kali bisa diceritakan.hahaha) :D dan setelah lulus aku juga dapat melanjutkan study-ku ke IT TELKOM Bandung dan dengan jurusan Sistem Komputer. Aku pun masuk ke kelas SK-34-02 atau "SIKOPATPERDUA" (SIstem KOmputer emPAT PER DUA <= 4/2 = 2 hahahaha) dan di Telkum pun aku juga beruntung mendapatkan teman sekelas yang seperti itu lagi, yang paling keren adalah sepertinya dosen wali kami memiliki jenis mata yang sama dengan anak² "SOLOMOTION" ^_^. dan penyakit "buta warna" yang aku miliki hanya sebatas "buta warna parsial" bukan "buta warna total", jadi aku masih bisa membedakan warna inti yaitu merah,biru,hijau. tapi untuk warna yang deket seperti biru<=>ungu, hijau<=>kuning kadang sering salah hahaha ^_^


udah ah,kapan² lagi bisa cerita yang lain :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda