Selasa, 29 Maret 2011

Game Flash Bodoh

dikarenakan saya suka bermain flash :D
dan dikarenakan saya iri dingan teman saya yang mencoba membuat game dengan bahasa basic.
jadi saya juga mencoba untuk membuat game dengan menggunakan flash.
gamenya masih dalam tahap pengembangan :D
mungkin judul gamenya "don't shoot me"
karena dalam game ini pemain diharuskan untuk melempar bola yang ada ke orang yang mondar-mandir sebanyak 10 kali.
dan sekarang sudah ada menang dan kalah dalam game ini.
untuk memenangkan game ini pemain harus mengenai orang tersebut sebelum waktu habis.
kalau waktu habis maka pemain akan kalah :D
control dari permainan ini adalah
spasi : menembakkan bola
panah naik : menaikkan bola
panah turun : menurunkan bola

dengan menambahkan 4 pilihan waktu,yaitu 150,120,90,atau 60.
pemain bisa memilih waktu yang mereka inginkan.hahaha

nih kalau ada yang mau mencoba game bodoh tersebut,dan di dalam rar ada .fla nya jadi yang ingin merubah bisa dirubah sendiri memalui source code yang ada.

saya menggunakan flash CS3 dan dengan action scrip 2 :D

don't shoot me

ini screen shoot saat game berlangsung


revisi 29 maret 2011

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda